Laman

Kamis, 26 Agustus 2010

info rokan hilir

Bupati Harus tidak PNS Profesi Ganda

Bagansiapiapi SJJ
Dengan maraknya kegiatan jurnalistik (wartawan) dari berbagai media khususnya di kota bagansiapiapi kab rohil sangatlah jadi perhatian publik untuk saling adanya kerja sama untuk mempublikasikan demi kelancaran pembangunan di Kabupaten Rohil.

Mengingat pesatnya Perkembangan Pembangunan disegala bidang di Kabupaten Rokan hilir. dan begitu pula maraknya perkebangan jurnalistik dari berbagai Media cetak itu hal yang wajar sesuai dengan perkembangan jaman.tinggal lagi tergantung pada dinas intansi yang mau berlangganan atau tidak.

Menurut salah satu Ka Biro rohil dan berberapa wartawan lainya kami sangat bangga menggeluti profesi kami. namun dengan demikian kami menemukan dilapangan adanya PNS yang berprofesi ganda contohnya temuan PNS sekaligus merangkap sebagai jurnalis (wartawan ) yang ini jelas kita temukan didinas perpustakaan dengan ini kami sebabgi jurnalis (wartawan kab rohil.meminta kepada Bupati rohil dan kepala dinas intansi yang terkait untuk menindak tegas anggotanya yg berprofesi ganda demi kelancaran program kerja untuk pembangunan kab rohil yang kita cintain ini.

Permasalahan ini wartawan yag terkait sebagai juru bayar bulanan media dinas tersebut dan hasil beberapa orang dari Kabiro untuk mengambil uang bulanan koran terjadi adanya pemotongan biaya dari yang telah disepakati, alangkah buruknya Dinas tersebut melakukan tindakan seperti itu.betapa kecewanya para kabiro.ketika mengambil dana koran yang mereka tunggu dipotong langsung oleh si juru bayar dinas tersebut.perinciannya ada yang di potong Rp 20.000.ada Rp 80.000.dengan berbagai alasan yg dikemukakan oleh si juru bayar.kami dari beberapa Ka biro sangat merasa kecewa atas tindakan yg dilakukan oknum Dinas perpustakaan Kabupaten Rokan hilir.dan harapan kami kedepan janganlah berbuat seperti itu kalau mau minta uang minum baiarlah kami yang memberi jangan main potong langsung "imbuh Edi Warsa ka biro rohil dan beberapa biro lainnya. (yon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar